Home » , , » DOWNLOAD MATERI EKONOMI KELAS X (PELAKU EKONOMI DAN PERANANNYA)

DOWNLOAD MATERI EKONOMI KELAS X (PELAKU EKONOMI DAN PERANANNYA)

Sudah lama sekali saya tidak meng-update blog ini. Maklum, kegiatan lagi padat-padatnya. Kebetulan sebulan terakhir ini saya melakukan PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) di sebuah SMA di Semarang. Dari sekolah dapat bagian ngajar kelas X. Walhasil saya harus membuka buku-buku zaman SMA dulu.
Oke, daripada lama bertele-tele. Kali ini saya akan menshare materi tentang pelaku ekonomi dan peranannya. Materi ini merupakan materi yang diajarkan di SMA kelas X semester 1. Semua materi yang saya buat disesuaikan dengan kurikulum 2013 yang telah diberlakukan tahun ini.
Secara umum materi yang terkandung di Bab Pelaku Ekonomi dan Peranannya adalah sebagai berikut:

  1. Pelaku-pelaku ekonomi dan peranannya.
  2. Circular Flow Diagram (Diagram interaksi antar pelaku kegiatan ekonomi)
  3. Perilaku konsumen
  4. Perilaku Produsen. 
Materi dalam bentuk PPT, jadi akan lebih memudahkan bagi Ibu dan Bapak Guru untuk digunakan sebagai referensi mengajar.
Langsung saja, materi-materi diatas bisa didownload melalui link dibawah ini:

4 comments: